Jurnal Mikrobiologi kian mudah didapat.....

Dulu, waktu aku semester awal. Aku kesusahan untuk memperoleh yang namanya jurnal Mikrobiologi. Maklum, waktu itu aku blom kenal bangets yang namanya Internet. Jangankan internet, komputer aja aku blom bisa. He.. he.. he.. biasa, wong ndeso.

Tapi, setelah aku kenal dengan yang namanya komputer. Jiwa mudaku bergelora ingin mengenal lebih jauh tentang komputer dan manfaatnya. Semester 5 aku dah familiar dengan komputer dan mulai kecanduan dengan internet. Waktu itu gara-gara ada tugas dari dosen yang mengharuskan mencari jurnal mikrobiologi, tapi yang bersekala internasional. Jadi, mau ga mau aku harus ke warnet.

Eh... ga sengaja waktu sedang surfing & browsing. Aku ga sengaja membaca sebuah artikel (lupa sembernya) yang menyebutkan kalo kita bisa dapat uang dari Internet. Wah, ini sih menarik banget. Pa lagi klo aku sering dapat tugas untuk nyari tugas dari Internet. Bisa kaya dong aku (pikirku).

Lah, kaitannya sama kian mudah memperoleh jurnal Mikrobiologi sama dapat uang dari Internet apa????

Ya.. mungkin itu yang akan Anda tanyakan sama Saya. Simpel aja, aku sekarang dah bisa bikin blog. Blog ini khusus aku gunakan untuk berbagi jurnal-jurnal mikrobiologi yang udah aku kumpulin selama ini. Jurnalnya dari yang berbahasa Indonesia sampe yang berbahasa Latin. Trus dengan aku sharing dengan semua pengunjung blog punyaku ini. Diharapkan banyak yang mengklik ads yang aku pasang. So.. ga rugi dach dulu aku susah payah belajar blog secara otodidak. Selain bisa membantu sesama pencari jurnal mikrobiologi. Aku juga dapat uang..... hee.. he.... matur suwun yo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurnal Mikrobiologi kian mudah didapat....."